Strategi Menhan Prabowo Perkuat Pertahanan Indonesia

Senin, Juni 15th 2020. | nasional, news
kunjungan Prabowo Subianto ke AAU

Nusatu.com – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Akademi Angkatan Udara untuk memberi kuliah umum pada para calon Perwira Angkatan Udara, Jumat, (12 Juni 2020).

Dalam kunjungan tersebut Prabowo juga melakukan pengecekan setiap gedung dan bangunan didampingi Gubernur AAU, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso. Tak hanya mengecek kegunaan dan kapasitas setiap gedung saja, Prabowo bahkan mengecek kelayakan toilet di setiap gedung di AAU.
Saat perjalanan menuju Gedung Sabang Merauke(tempat acara),Prabowo melihat ada satu lahan kosong. Ia lantas bertanya kepada Gubernur AAU tentang rencana penggunaan lahan kosong tersebut. “Lahan kosong itu rencananya digunakan untuk apa?” .Gubernur AAU lantas menyebut akan digunakan untuk fasilitas gedung tambahan. Mendengar jawaban Gubernur AAU, Prabowo lantas meminta Rizky Irmansyah untuk mengirimkan tim untuk membangun Amphitheater. “Rizki, tolong nanti kirim tim kesini, lalu ukur lahan itu untuk di bangun Amphitheater berkapasitas besar,” perintah Menhan.
Perhatian Prabowo pada dunia pendidikan memang tak diragukan lagi. Dalam setiap kunjungan Menhan di beberapa lembaga pendidikan, ia kerap menyampaikan pentingnya pengembangan Sumber Daya Manusia, terutama dibidang pertahanan.
“Tempat ini adalah tempat dilahirkannya para pemimpin di masa yang akan datang, yang cinta kepada bangsa dan negaranya. Kita harus serius membentuk mereka, sama seperti angkatan 45 membentuk kita”, ucap Prabowo saat memberi Santi Aji pada para Taruna AAU.
“Tugas kalian belajar yang baik, tekun dengan segenap jiwa raga, tugas saya adalah menyediakan alutsista udara yang kuat yang tangguh dengan teknologi juga dengan rudal yang canggih agar kalian bisa menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia” tegas Menhan,

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

sumber : @rizky_irmansyah .

Related For Strategi Menhan Prabowo Perkuat Pertahanan Indonesia